Satu dari Dua Remaja yang Hanyut Sudah Ditemukan

Satu dari Dua Remaja yang Hanyut Sudah Ditemukan
Tim Search and Rescue saat mengevakuasi seorang remaja yang hanyut di Sungai Silau, Asahan, Rabu (12/2) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Pencarian tim Search and Rescue (SAR) dan gabungan membuahkan hasil dengan menemukan satu dari dua orang yang hanyut di Sungai Silau, Asahan beberapa waktu lalu, namun sudah meninggal dunia.

Humas Kantor SAR Medan, Sariman S. Sitorus mengatakan, korban yang ditemukan bernama Nazar Aulia Putra (15) warga Dusun X Desa Sei Kopas, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan.

"Korban merupakan pelajar SMP yang ditemukan tim SAR gabungan pada Selasa (11/2) sekitar pukul 12.19 WIB. Korban sekitar 3.10 KM dari lokasi korban pertama kali hanyut," kata Sariman, Rabu (12/2).

Sariman menuturkan, usai mengevakuasi korban, tim SAR gabungan langsung mengevakuasi korban dan dibawa kerumah duka.

"Sementara satu korban lagi bernama Mansyur Efendi dengan alamat yang sama dengan Nazar masih belum ditemukan," tuturnya.

Saat ini, personel Rescuer Pos SAR Tanjung Balai, Polsek Mandoge, Koramil Mandoge, BPBD Asahan, Rapi dan Masyarakat menggunakan perahu karet rafting memulai penyisiran di sekitar aliran sungai.

Dua remaja ini bersama teman-temannya berjumlah 10 orang menuju sungai dan mandi-mandi di Sungai Silau, namun naas diduga karena tidak mampu melawan derasnya arus kedua korban hanyut terseret air.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi