Capai 2 Miliar Pengguna, WhatsApp Terus Perkuat Enkripsi

Capai 2 Miliar Pengguna, WhatsApp Terus Perkuat Enkripsi
Aplikasi WhatsApp (Ubergizmo)

Analisadaily.com, California – WhatsApp salah satu aplikasi perpesanan yang lebih populer di dunia, dan menurut pengumuman terbaru perusahaan, mereka telah membuktikannya.

Perusahaan baru-baru ini mengungkapkan, platform perpesanannya saat ini adalah rumah bagi lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia.

Bagi mereka, itu angka yang sangat mengesankan karena tidak banyak aplikasi messenger yang dapat mengklaim seperti itu. Menurut perusahaan, yang terdekat dengan mereka dan berpotensi menantang WhatsApp adalah platform WeChat China, yang terakhir sekitar 1 juta pengguna.

WhatsApp juga tidak akan terkejut jika mengejar ketinggalan, terutama dengan berbagai layanan yang ditawarkan bersama pesan. Atas capaian itu, WhatsApp mengambil kesempatan ini untuk menegaskan kembali pentingnya enkripsi.

“Enkripsi yang kuat adalah kebutuhan dalam kehidupan modern. Kami tidak akan berkompromi pada keamanan karena itu akan membuat orang kurang aman. Untuk perlindungan yang lebih banyak lagi, kami bekerja dengan para pakar keamanan top, menggunakan teknologi terkemuka di industri untuk menghentikan penyalahgunaan serta menyediakan kontrol dan cara untuk melaporkan masalah, tanpa mengorbankan privasi,” pernyataan WhatsApp dilansir dari Ubergizmo, Kamis (13/2).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi