Ivan Rakitic Ingin Bermain Dengan Cristiano Ronaldo

Ivan Rakitic Ingin Bermain Dengan Cristiano Ronaldo
Ivan Rakitic (Twitter @Vanrakitic)

Analisadaily.com, Spanyol - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan, ia ingin bermain dengan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Sikap itu muncul karena masih ada keraguan tentang masa depannya di Camp Nou

Rakitic sangat terkait dengan duo Serie A Juventus dan Inter sebelum jendela transfer ditutup, sementara raksasa Premier League, Manchester United juga dilaporkan tertarik.

Rencana itu pun muncul ketika Rakitic dilaporkan ditawarkan ke Paris Saint-Germain, sebagai bagian dari kesepakatan untuk memberi hadiah kepada Neymar agar kembali ke Camp Nou pada awal musim.

Akan tetapi, Rakitic terus dikaitkan dengan Si Nyonya Tua, dan ia pun sekali bermain bersama pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

“Tentu saja saya mau. Dia juga salah satu pemain terbesar dalam sejarah. Anda menikmati menontonnya bermain dan dia bermain bagus di Juventus,” kata Rakitic dilansir dari Fox Sports, Jumat (14/2).

Tidak hanya bicara Ronaldo, Rakitic, juga menyinggung rekans setimya, Lionel Messi, yang saat merupakan kapten Barca dan pemenang Ballon d'Or enam kali.

“Sungguh menakjubkan bisa bermain dengannya, dia istimewa. Ada banyak pemain hebat di setiap era, tapi saya yakin dia adalah yang terbaik dalam 15 tahun terakhir. Saya pikir dia yang terbaik sepanjang masa. Bersamanya selama enam tahun sungguh luar biasa,” ujar Rakitic.

Rakitic sebelumnya melampiaskan kekesalannya dengan bagaimana pelatih kepala Ernesto Valverde dan stafnya diperlakukan pada saat pemecatan mereka bulan Januari. Dia pun mengaku mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona.

"Itu bagian dari sepakbola. Anda harus memahami itu dan siap untuk berpotensi pergi pada bulan Januari. Anda harus bahagia, Anda harus memikirkan keluarga Anda, dan jika saya bermain untuk Barcelona saya senang,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi