Kontrak Mbappe di PSG Bakal Setara Messi dan Ronaldo

Kontrak Mbappe di PSG Bakal Setara Messi dan Ronaldo
Kylian Mbappe (Sports Mole)

Analisadaily.com, Paris - Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap untuk menawarkan kenaikan gaji besar kepada Kylian Mbappe agar tetap bertahan di Parc des Princes.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (14/2), pemain internasional Prancis itu memiliki sisa kontrak kurang dari dua setengah tahun, dan Real Madrid siap mengajukan tawaran resmi untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, direktur olahraga PSG, Leonardo, sering menegaskan bahwa raksasa Prancis itu tidak ingin berpisah dengan pemenang Piala Dunia musim panas ini.

Daripada menjual Mbappe dengan biaya rekor dunia, AS mengklaim, PSG lebih suka menyerahkan kontrak yang setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Laporan itu mengatakan bahwa mereka dengan senang hati menyerahkan Mbappe kesepakatan yang menguntungkan senilai 50 juta Euro atau setara 41,68 juta Pounds setelah pajak untuk memastikan bahwa ia tetap di Paris.

Sementara Liverpool diduga memantau situasi, mereka tidak mungkin bersedia untuk menyamai tawaran potensial dari PSG tersebut.

(RZD)

Baca Juga