City Diskorsing, Madrid Berencana Gaet Sterling

City Diskorsing, Madrid Berencana Gaet Sterling
Raheem Sterling (Daily Express)

Analisadaily.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan akan berupaya untuk mengontrak penyerang Manchester City, Raheem Sterling, di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (16/2), City telah menerima skorsing Eropa selama dua tahun setelah dinyatakan bersalah atas pelanggaran serius, sehubungan dengan peraturan Financial Fair Play.

Juara Premier League tidak akan bisa berkompetisi di Champions League hingga kampanye 2022-23, yang diduga bisa melihat sejumlah pemain meninggalkan Stadion Etihad.

Menurut The Sun, Madrid sedang bersiap-siap untuk meluncurkan tawaran demi mendapatkan Sterling dalam kesepakatan 180 juta Pounds selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun ini memiliki kontrak di Stadion Etihad hingga musim panas 2023, meskipun diperkirakan pembicaraan mengenai kesepakatan baru dan lebih baik dimulai pada November 2020.

Pemain internasional Inggris ini telah mencetak 20 kali dalam 35 penampilan untuk tim Pep Guardiola musim ini, termasuk lima dari enam pertandingan di Champions League.

Los Blancos juga dianggap mempertimbangkan kepindahan untuk rekan setim Sterling, Sergio Aguero, dan City tampaknya menghadapi eksodus kecuali mereka dapat membatalkan keputusan.

(RZD)

Baca Juga