Setelah Sterling, Giliran De Bruyne Masuk Target Madrid

Setelah Sterling, Giliran De Bruyne Masuk Target Madrid
Kevin De Bruyne (Bleacher Report)

Analisadaily.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan berencana mengaet penyerang Manchester City, Kevin De Bruyne, di akhir musim, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (17/2).

Pemain internasional Belgia itu diduga akan mempertimbangkan masa depannya di Stadion Etihad jika klubnya tidak berhasil mengajukan banding atas penangguhan dua tahun mereka di Eropa.

Menurut Mundo Deportivo, Madrid terus mengawasi perkembangan di Manchester dan dapat mencoba untuk menandatangani De Bruyne selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun, yang memiliki kontrak dengan City hingga akhir kampanye 2022-23, telah mencetak tujuh kali dan mencatat 18 assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi di level klub musim ini.

Tim asuhan Pep Guardiola tidak akan dapat berkompetisi di Champions League hingga musim 2022-23, meskipun klub telah mengumumkan mereka akan mengajukan banding atas keputusan UEFA.

Los Blancos juga diyakini memantau Raheem Sterling dan Sergio Aguero karena mereka tampaknya mempertimbangkan rencana hengkan dari juara Premier League musim panas ini.

(RZD)

Baca Juga