Dua Tahun Tidak Bermain di UCL, Messi: Itu Kacau

Dua Tahun Tidak Bermain di UCL, Messi: Itu Kacau
Pep Guardiola (kanan) saat masih menjadi pelatih Lionel Messi di Barcelona (Fox Sports)

Analisadaily.com, Spanyol - Lionel Messi berbicara tentang ancaman yang kini dihadapi Manchester City, yang akan kehilangan kesempatan untuk tampil di UEFA Champions League selama dua tahun.

Menurut pemain tim nasional Argentina itu akan aneh bagi klub sebesar Manchester City melewatkan kompetisi sepakbola klub utama Eropa selama dua tahun. Dia menambahkan, itu adalah keputusan UEFA untuk melarang City selama dua tahun.

"Ini mengejutkan karena tidak ada yang mengira hal seperti itu bisa terjadi. Paris Saint-Germain membayar denda atau saya tidak tahu bagaimana hasilnya. Jika pada akhirnya City tidak bermain seperti apa adanya, dengan para pemain, klub, dan uang yang dihabiskannya, itu akan menjadi aneh,” kata Messi, yang pernah dilatih Pep Guardiola, yang kini mengasuh Citizens.

“Jika City tidak memasuki Champions League, ada banyak pemain yang mungkin mencari jalan keluar atau mungkin tidak. Turnamen ini sangat menarik, sehingga dua tahun tanpa bermain itu kacau,” ujar striker Barcelona itu dilansir dari Fox Sports, Kamis (20/2).

(CSP)

Baca Juga