Iniesta Mengaku Senang Jika Kembali ke Barcelona

Iniesta Mengaku Senang Jika Kembali ke Barcelona
Andres Iniesta (Reuters)

Analisadaily.com, Jepang - Andres Iniesta mengaku sangat senang jika mempunyai kesempatan untuk kembali ke Barcelona di masa depan.

Pemain berusia 37 tahun itu memperkuat Catalan antara tahun 1996 dan 2018, berkembang melalui sistem pemain muda sebelum bermain untuk tim utama pada 674 kesempatan di semua kompetisi.

Mantan pemain internasional Spanyol saat ini bermain di Jepang untuk Vissel Kobe, mewakili klub pada 101 kesempatan, mencetak 23 gol dan mencatatkan 22 assist dalam prosesnya.

Iniesta masih memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya saat ini tetapi telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Camp Nou pada tahap tertentu di masa depan.

"Saya akan senang untuk kembali ke Barcelona. Saya ingin membantu institusi. Ada banyak variabel yang terlibat dan sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan," kata Iniesta Gerard Romero di Twitch.

"Barca adalah rumah saya dan saya tidak bisa berada di tempat yang lebih baik daripada di sana. Hari ini saya suka berpikir banyak tentang bermain. Itulah yang paling membuat saya terpesona hari ini," tambah Iniesta dilansir dari Sports Mole, Kamis (17/2).

Mantan rekan setim Iniesta Xavi mengambil alih sebagai pelatih kepala Barcelona November lalu dan memiliki rekor tujuh kemenangan, lima imbang dan empat kekalahan dari 16 pertandingannya di pucuk pimpinan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi