Pedri: Membandingkan Saya dengan Messi Itu Gila

Pedri: Membandingkan Saya dengan Messi Itu Gila
Pedri (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Catalan - Setelah menginspirasi Barcelona untuk comeback brilian melawan Galatasaray di babak 16 besar Liga Europa, Pedri mengabaikan percakapan yang membandingkannya dengan legenda Camp Nou, Lionel Messi.

Pedri mencetak gol pertama Barcelona pada malam itu, menunjukkan ketenangan yang luar biasa untuk menunda tembakannya hingga momen yang tepat, sebelum Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kemenangan untuk pasukan Xavi.

"Tidak mungkin. Messi telah mencetak gol yang jauh lebih baik dari itu. Membandingkan saya dengan Messi itu gila," kata Pedri ketika ditanya apakah golnya mirip dengan Messi.

Kata dia, mencetak gol cepat setelah dia banyak membantu Anda.

"Saya ragu-ragu karena saya melihat kaki dan saya terus melakukan gerakan tipuan sampai tembakan. Saya tidak ingat kepindahannya. Hal-hal datang begitu saja kepada saya di lapangan. Saya beruntung tidak harus berpikir di atas lapangan," kata Pedri dilansir dari Marca, Jumat (18/3).

Menjelang El Clasico melawan Real Madrid pada hari Minggu, Pedri telah mengirim peringatan kepada rival-rival besar Barcelona.

"Kami memainkan jenis sepak bola yang ingin kami mainkan dan kami menikmatinya. Semoga kami memiliki kesempatan untuk menang," tambah Pedri.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi