Mohamed Salah Kurang Dihargai Fans Liverpool

Mohamed Salah Kurang Dihargai Fans Liverpool
Mohamed Salah (Daily Mail)

Analisadaily.com, Liverpool - Jamie Carragher menilai Mohamed Salah tidak sepenuhnya dihargai oleh penggemar Liverpool.

Walau perannya cukup vital di lini depan The Reds, Salah diyakini tidak punya tempat spesial di hati fans klubnya.

Striker asal Mesir itu berhasil menyumbang satu gol saat Liverpool menang 3-2 atas West Ham United setelah tendangan kaki kirinya melewati Lukasz Fabianski.

"Saya pikir Mo Salah dipandang sebagai kelas dunia oleh orang-orang di luar tetapi dengan penggemar Liverpool saya pikir dia sedikit kurang dihargai," kata Carragher, dilansir dari SportsMole, Selasa (25/2).

"Berbicara kepada penggemar Liverpool dan melihat media sosial, saya pikir Liverpool memiliki enam pemain kelas dunia. Mereka memiliki kiper (Alisson Becker), Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Salah," sambung mantan bek Liverpool itu.

"Saya pikir jika Anda bertanya kepada penggemar Liverpool apakah mereka akan mengambil uang besar untuk (penjualan) lima lainnya, mereka semua akan mengatakan tidak, tidak peduli berapa pun uangnya."

"Tidak mungkin mereka menjual Alisson atau Van Dijk. Tetapi jika Anda menawarkan kepada mereka 130 juta Pound untuk (membeli) Salah, mereka akan memikirkannya," ungkap Carragher.

Sejak didatangkan dari AS Roma, pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak 90 gol dalam 140 penampilan. Selain itu dia juga mencetak gol kemenangan di final Liga Champions musim lalu.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi