Aktif di Kegiatan Pemerintah, Hefriansyah Berangkatkan Lansia Berwisata

Aktif di Kegiatan Pemerintah, Hefriansyah Berangkatkan Lansia Berwisata
Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah, menyalami para lansia saat memberangkatkan ke tempat wisata, Kamis (27/2). (Analisadaily/Franscius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Sebanyak 51 orang lanjut usia (lansia) dari Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, berangkat berwisata ke Pantai Bunga Batubara.

Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah mengatakan, pemberangkatan sebagai ungkapan terima kasihnya kepada para lansia yang selama ini aktif di kegiatan pemerintahan, seperti TP PKK, Posyandu Lansia, senam sehat, dan pemberian makanan tambahan.

"Semoga liburan ini bisa memberikan kegembiraan kepada para lansia," kata Hefriansyah saat memberangkatkan rombongan dari rumah dinas walikota, Jalan MH Sitorus, Kamis (27/1).

Ia berharap 51 lansia yang berangkat dalam kondisi sehat, dan kembalinya juga tetap sehat. Kepada para petugas kesehatan yang ikut mendampingi para lansia, kata dia, memimbing dan memandu selama di tempat wisata. Sehingga senang menikmati liburan.

Lurah Simalungun, Minar Sinaga, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pematangsiantar yang telah memberikan kesempatan untuk berliburan kepada para lansia.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua Lansia Kelurahan Simalungun, Nur Betty.

"Kami para lansia Kelurahan Simalungun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wali Kota yang telah memberikan perhatiannya kepada kami, baik kepada lansia maupun masyarakat Kelurahan Simalungun. Kami berharap ke depannya para lansia terus diperhatikan oleh pemerintah kota," tutur Betty.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi