AKBP Benny Hutajulu Digantikan AKBP Yustinus Indriyono

AKBP Benny Hutajulu Digantikan AKBP Yustinus Indriyono
AKBP Benny Remus Hutajulu (kiri) digantikan AKBP Yustinus Setyo Indriyono menyampaikan sambutan dan sekaligus perkenalan perwira sejajaran Polres di ruang Purpursage, Sabtu (29/2) (Analisadaily/Alex Ginting)

Analisadaily.com, Kabanjahe – Pisah sambut Kapolres Tanah Karo dari AKBP Benny Remus Hutajulu kepada AKBP Yustinus Setyo Indriyono berlangsung di Mapolres Karo, Kabanjahe, Sabtu (29/2).

Acara diawali penyambutan dengan mengalungkan bunga kepada Yustinus Indriyono dan Ibu dilanjutkan apel awal bersama dengan AKBP Benny Remus Hutajulu dengan Kapolres baru AKBP Yustinus Setyo Indriyono, SH, SIK.

Dalam acara itu, AKBP Benny Hutajulu menyampaikan sambutannya kepada seluruh jajaran personil Polres, dan demikian juga Kapolres Karo, AKBP Yustinus, mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Benny meduduki jabatan Wadir Samapta Poldasu.

Dalam ramah-tamah di halaman Mapolres Karo, Wakil Bupati Karo, Cory, menyampaikan selamat datang kepada Kapolres baru dan selamat bertugas kepada mantan Kapolres Karo.

Waka Polres, Kompol H Panggabean mengatakan, terima kasih atas bimbingan Benny kepada seluruh jajaran Polres Karo.

“Kita berjanji tetap meningkatkan pelayanan, pengayoman dan penegakan hukum di Karo dan siap bersama Kapolres Yustinus,” kata Kompol Panggabean.

(ALEX/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi