Lakalantas di Jalan Tol, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Lakalantas di Jalan Tol, Satu Penumpang Meninggal Dunia
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi setelah kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Tebing Tinggi, Selasa (3/3) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Tabrakan maut antara Bus Medan Jaya dengan truk Colt Diessle di jalan Tol Medan-Tebing Tinggi di Kilometer 44.800, Desa Tanjung Garbus I, Kec. Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang, menelan korban jiwa.

Dalam peristiwa itu, satu meninggal dunia dan selebihnya mengalami luka-luka serius dan sedang dirawat di Rumah Sakit Grend Medistra Lubuk Pakam, Selasa (3/3).

Kasubag Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, tabrakan antara bus Medan Jaya BK 7305 LD yang belum diketahui identitas pengemudinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke Medan.

Sesampainya di tempat kejadian, lanjutnya menceritakan, menabrak bagian belakang mobil truk Colt Diesel BA 8190 BF yang dikemudikan Saut Maruli Sitompul. Truk datang dari arah yang sama atau menuju ke Jalan Tol Medan.

Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil bus Medan Jaya, M Adil Azhari mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal dunia dibawa ke RS Grend Medistra Lubuk Pakam.

Sementara penumpang yang dirawat, di antaranya Shakila Aulia Balkis mengalami luka lecet di wajah, tangan dan kaki, Rika Resti F mengalami luka lecet di tangan kiri, Jiwita mengalami luka lecet di bibir, Purnama mengalami luka robek di kening, telapak tangan kanan dan luka memar di kaki kanan.

Selanjutnya, Akbar mengalami luka lecet di kening, wajah, tangan dan kaki. Lalu Samsul mengalami luka lecet di pinggang. Saat ini di rawat di RS Grend Medistra Lubuk Pakam.

“Sejauh ini Sat Lantas Polresta Deli Serdang sudah menangani kejadian dan masih memintai keterangan saksi terkait kejadian, termasuk juga sedang mencari supir bus,” kata Iptu Naibaho.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi