PPK dan Panwascam Medan Kota Siap Suskseskan Pilkada 2020

PPK dan Panwascam Medan Kota Siap Suskseskan Pilkada 2020
PPK Medan Kota berkunjung ke Kantor Panwascam Medan Kota (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Usai dilantik beberapa waktu lalu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) langsung bersilaturahmi ke Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Medan Kota.

Kedatangan anggota PPK tersebut disambut oleh Ketua Panwascam Medan Kota, Adi Syahputra Purba, beserta anggota lainnya di Kantor Panwascam Medan Kota, Jalan Santun.

"Kedatangan kami kemari untuk meminta masukan dari Panwascam Medan Kota," kata Ketua PPK Medan Kota, Yepri, Rabu (4/2).

Selain itu, Yepri menuturkan bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan stakeholder setingkat Kecamatan Medan Kota dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Medan 2020.

"Kami juga meminta masukan dan saran dari Panwascam Medan Kota agar ke depannya PPK mampu bekerja dengan baik dan sinergis dengan Panwaslu," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Medan Kota, Adi Syahputra Purba menjelaskan, PPK harus selalu berkoordinasi dengan Panwascam untuk mensukseskan Pilkada 2020.

"Harapannya agar PPK dan Panwas bisa saling berkordinasi dalam upaya mensukseskn Pilkada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan," jelasnya didampingi anggota Panwascam Medan Kota lainnya, Benny Masuri dan M. Saddiq.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi