Tiba di TPS, Akhyar Doakan Pilkada Berlangsung Aman dan Kondusif

Tiba di TPS, Akhyar Doakan Pilkada Berlangsung Aman dan Kondusif
Akhyar Nasution dan istrinya memberikan hak suara di TPS 22 Kompleks Wartawan Medan (Analisadaily/Qodrat Al Qadri)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, memanjatkan doa agar perhelatan Pilkada Medan berlangsung aman dan kondusif.

Harapan tersebut disampaikan Akhyar usai menggunakan hak suaranya di TPS 22, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, Rabu (9/12).

"Insya Allah Pilkada kita ini berlangsung aman, kondusif, dan semua warga saya harapkan menggunakan hak pilihnya," kata Akhyar.

Berjarak sekitar 100 meter dari kediamannya di Jalan Intertip, Akhar dan keluarga berjalan kaki menuju TPS.

Dengan mengenakan kemeja serba putih, Akhyar Nasution tiba di TPS 22 sekitar pukul 09.13 WIB bersama istri dan dua anaknya. Mereka langsung disambut petugas KPPS untuk diimbau cuci tangan, menggunakan sarung tangan, dan mengisi daftar hadir.

Iskandar, salah seorang petugas KPPS menyebut, Akhyar dan keluarganya terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) bersama 382 pemilih lainnya yang bermukim di Jalan Intertip, Kompleks Wartawan, Medan.

"Jarak TPS ke rumah Pak Akhyar ini cuma 100 meter, jumlah DPT-nya 386, empat diantaranya merupakan keluarga Pak Akhyar," sebutnya.

Usai menggunakan hak pilihnya, Akhyar Nasution meladeni sejumlah pertanyaaan awak media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Akhyar mengatakan akan menunggu hasil hitung cepat Pilkada Medan di kediamannya sembari menghabiskan waktu bersama keluarga.

(QQ/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi