Lyodra Ginting Mendapat Sambutan Hangat di Bandara Kualanamu

Lyodra Ginting Mendapat Sambutan Hangat di Bandara Kualanamu
Lyodra Ginting tiba di Bandara Kualanamu, Kamis (5/3) sore (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Juara Indonesian Idol 2020, Lyodra Margaretha Ginting, disambut hangat penggemar dan teman-teman sekolahnya ketika tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Sedang, Kamis (5/3) sore.

Lyodra tiba menumpang pesawat Batik Air dengan ditemani kedua orang tuannya serta beberapa kru dari Jakarta.

Gadis berusia 16 tahun itu keluar dari terminal kedatangan domestik sekitar pukul 14.25 WIB. Mengenakan baju kuning, ia langsung diserbu para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi. Tampak juga teman-teman sekolahnya di SMA Santo Thomas 2 Medan.

Dengan senyum kebahagiaan, Lyodra meladeni ajakan selfie dan foto bersama para penggemar. Dia juga mendapat kalungan bunga dari pihak sekolah dan tokoh masyarakat Karo yang ikut menjemput.

Kepala SMA Santo Thomas 2 Medan, Nelson Nababan, disela penjemputan mengaku bangga atas prestasi anak didiknya. Menurutnya Lyodra sudah mengharumkan nama sekolah.

"Lyodra saat ini masih kelas XI di SMA Santo Thomas 2 Medan," kata Nelson.

Lyodra Ginting mendapat kalungan bunga ketika tiba di Bandara Kualanamu, Kamis (5/3) sore
Sebagai pendidik dia berpesan kepada siswinya itu agar jangan cepat puas apalagi sombong. Sebab itu bisa menjadi batu sandungan bagi Lyodra untuk meraih prestasi berikutnya.

Nelson menyebut prestasi putri pasangan Simar Ginting dan Natalia Johana Beru Tarigan ini menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya untuk meraih kesuksesan.

Ditanya mengenai keseharian Lyodra di sekolah, Nelson mengakui sejak awal masuk sudah terlihat bakatnya dalam bernyanyi. Jika ada acara di sekolah, Lyodra selalu tampil menyumbang lagu atau mengambil peran sebagai host.

Kemampuannya di bidang akademik juga tak kalah mentereng. Lyodra selalu meraih ranking pertama di kelas XI IPS-3 SMA Santo Thomas 2 Medan.

"Pandai menyanyi dan pintar juga setiap mata pelajaran," pungkas Nelson.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi