Gerindra Deli Serdang Dukung Prabowo Kembali Jadi Ketum

Gerindra Deli Serdang Dukung Prabowo Kembali Jadi Ketum
Para pengurus DPC Partai Gerindra Deli Serdang (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deli Serdang menegaskan tetap mendukung Prabowo Subianto untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP Gerindra periode 2020-2025.

Ketua DPC Gerindra Deli Serdang, Zakky Shahri menyebut, Prabowo merupakan satu-satunya orang yang mampu membesarkan sekaligus menjadi perekat partai hingga saat ini.

Menurutnya seluruh pengurus dan kader Gerindra dari tingkat ranting, PAC dan DPC se-Deli Serdang sudah bulat menyuarakan dukungan agar Prabowo Subianto bersedia kembali menjabat sebagai ketua umum.

"Dengan ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang menyatakan sikap bahwasanya kami sangat mendukung dan meminta bapak Prabowo Subianto kembali memimpin Partai Gerindra," kata Zakky di Lubuk Pakam, Selasa (10/3).

Dijelaskannya dukungan tersebut karena figur Prabowo terbukti mampu membesarkan partai sekaligus menjadi perekat. Ketegasan dan keputusan-keputusan Prabowo selama ini dinilai sangat baik dan belum ada figur atau kader yang bisa menggantikan perannya sebagai Ketum Gerindra.

"Hal ini kami sampaikan berdasarkan aspirasi murni dari pengurus di PAC, DPC hingga simpatisan dan massa Gerindra di akar rumput di Kabupaten Deli Serdang. Bagi kami belum ada figur yang lebih pantas untuk memimpin barisan Indonesia Raya ke depan selain Pak Prabowo," tegasnya.

Selain itu, sambung Zakky yang merupakan Ketua DPRD Deli Serdang, Prabowo Subianto bukan sekadar ketua umum partai semata. Namun lebih dari itu, Prabowo merupakan sosok pengayom, pemersatu serta menjadi Bapak Partai Gerindra yang senantiasa memberi spirit, teladan dan panutan bagi semua kader.

"Kemudian figur Pak Prabowo sangat dicintai masyarakat Deli Serdang, apalagi kader Gerindra sendiri. Terbukti dalam Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019 lalu, Gerindra dan Pak Prabowo menang di Kabupaten Deli Serdang," tukasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi