Atasi Kemacetan, Polsek Batang Kuis Pasang Pembatas Jalan

Atasi Kemacetan, Polsek Batang Kuis Pasang Pembatas Jalan
Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu saat memperhatikan pembuatan pembatasan jalan, Kamis (12/3) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Batangkuis - Terjadinya kemacetan yang disebabkan tidak tertibnya pengendara saat palang pintu rel kereta api dibuka, sesuatu hal yang tidak asing lagi dilihat. Seperti misalnya di perlintasan rel kereta api di Jl. Tembakau Deli Kec. Batang kuis, Kab. Deli Serdang.

Demi menciptakan tertib lalu lintas, Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu bersama dengan anggotanya melakukan pembenahan terhadap pembatas jalan, Kamis (12/03).

AKP Simon mengatakan, pembenahan dilakukan untuk terciptanya tertib lalu lintas di Kecamatan Batang kuis.

Ia menjelaskan, salah satu penyebab kemacetan di depan perlintasan rel kereta api di Jalan Tembakau ini disebakan lokasi itu juga terdapat Pasar Batang Kuis serta pengendara angkot yang ngetem di pinggir jalan.

”Saat palang pintu perlintasan kereta api terbuka jalan dari sisi timur dan sisi barat penuh dengan kendaraan, kami lakukan rekayasa dengan membenahi pembatas jalan, agar lalu lintas di tempat itu dapat berjalan lancar,” kata AKP Simon

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi