Istri Kapolri Kunjungi P3UD Deli Serdang

Istri Kapolri Kunjungi P3UD Deli Serdang
Istri Kapolri, Ny Fitri Idham Azis, beserta rombongan berkunjung ke Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah, Kamis (12/3) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Istri Kapolri, Ny Fitri Idham Azis bersama Ibu Kapolda Sumut, Ny Risma Elizabeth Soermin Br.Sianturi beserta rombongan berkunjung ke Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah di Tanjung Morawa, Kamis (12/3).

Rombongan disambut Ketua TP Pkk, Ny Hj.Yunita Ashari Tambunan yang Juga Ketua Dekranasda Bersama Ketua Bhayangkari Unit Polresta Deli Serdang, Ny Bobby Yemi Mandagi, Kadis Perindag, Ir.Ramlan Revis dan Kadis Koprasi, Drs.Said Siregar.

Dalam kunjungan itu, rombongan sangat antusias melihat keberadaan P3UD di Kabupaten Deli Serdang, mereka langsung melihat peragaan membatik dan menenun sekaligus melihat hasil-hasil kerajinan gerabah dan macam-macam kuliner produk unggulan.

Tidak hanya melihat, Ibu Kapolri dan rombongan langsung berbelanja dan menyatakan akan mempromosikan produk-produk tersebut melalui Ibu Wapres sebagai Ketua Dekranasda Pusat, untuk berkunjung ke P3UD Deli Serdang ini.

Kadis Prindag, Ramlan Refis mengatakan, P3UD ini akan terus dikembangkan dengan menjalin kerjasama lewat pelatihan-pelatihan, seperti yang ditawarkan Ibu Kapolri dengan mengirimkan desainer tenunan dari pusat.

“Sehingga pola dan hasil tenunannya lebih fashion dan kekinian dan diterima kaum millenial. Karenanya kunjungan Ibu Kapolri dan rombongan ini pantas kita apresiasi dan kita sambuat baik,” ujar Refis.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi