Polisi Bantu Dua Penderita Tumor di Ramunia

Polisi Bantu Dua Penderita Tumor di Ramunia
Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, AKP Kristin Deviyanti, mendatangi rumah keluarga Suwarsono dan Santi (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaliy.com, Beringin - Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, AKP Kristin Deviyanti, mendatangi rumah seorang penderita tumor di Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (13/3).

Kristin dan rombongan menyambangi rumah pasangan Suwarsono dan Santi di Dusun Madiun A, Desa Sidodadi Ramunia. Sebab anak mereka, Riski Ardiansyah (9 bulan), diketahui menderita tumor di pipi kiri.

Setelah membantu dan mengecek kesehatan Riski, Kristin dan rombongan kemudian menyambangi rumah Paijem (80) di Dusun, Desa Sidodadi Ramunia, yang juga mengalami tumor di kepala.

Kedatangan Kristin ini didampingi oleh Urkes Polresta Deli Serdang, dr. Dian Sri Ulina, Kanit Binmas Polsek Beringin Iptu Jalizar, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Ramunia Aiptu Hendra, Kepala Puskesmas Karang Anyar drg. Eva Lisna dan Kepala Desa Sidodadi Ramunia, Salumun.

Dalam kesempatan tersebut mereka mengecek kesehatan dan memberi bantuan kepada kedua korban berupa sembako dan tali asih.

"Ini yang dapat saya berikan. Jangan dilihat dari besar kecil nilainya. Semoga apa yang saya berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Riski dan Ibu Paijem," kata AKP Kristin.

Menurutnya ini adalah kali kedua Sat Binmas Polresta Deli Serdang mendatangi dan membantu keluarga Suwarsono dan Santi setelah bulan lalu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat," pungkasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi