Meski Diperingatkan, Klub-klub Italia Tetap Berlatih

Meski Diperingatkan, Klub-klub Italia Tetap Berlatih
Pelatih Napoli, Gennaro Gattusso (Fox Sports)

Analisadaily.com, Italia - Kata-kata peringatan yang disampaikan Damiano Tommasi tidak akan mencegah klub-klub Serie A Italia, seperti Napoli untuk kembali berlatih pekan depan.

Napoli akan kembali berlatih meskipun diperingatkan akan berbahaya karena Italia dikunci setelah pandemi coronavirus menerpa negara itu.

Sebelumnya, tidak ada olahraga di Italia sejak 9 Maret sebagai akibat dari penyebaran COVID-19. Tercatat, virus ini telah menewaskan 4.032 di negara itu, lebih dari negara lain, dengan utara yang paling terpukul.

Presiden Serikat Pemain Italia (AIC), Damiano Tommasi menyatakan, akan berbahaya bagi pemain untuk kembali bekerja dengan lockdown yang masih diberlakukan.

Namun begitu, tidak hanya Napoli, Cagliari juga akan mulai berlatih dengan pemain dibagi menjadi beberapa kelompok pada hari Senin. Dan Napoli akan kembali ke lapangan latihan dua hari kemudian.

"SSC Napoli mengumumkan, bahwa tim akan melanjutkan pelatihan di Pusat Teknis pada hari Rabu 25 Maret dengan sesi pagi,” bunyi pernyataan klub dilansir dari Fox Sports, Sabtu (21/3).

Selain Cagliari dan Napoli, Lazio juga dilaporkan bersiap untuk berlatih pekan depan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi