Antisipasi COVID-19, Pemkab Deliserdang Semprot Disinfektan

Antisipasi COVID-19, Pemkab Deliserdang Semprot Disinfektan
Pemkan Deliserdang akan melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil Pemadam Kebakaran, Sabtu (28/3) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Antisipasi penyebarluasan virus corona COVID-19 terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Deliserdang. Selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pencegahan pencegahan lainnya, juga aktif melakukan penyemprotan disinfektan.

Hal tersebut dikatakan Sekdakab Deliserdang, Darwin Zein, didampinggi Kepala Satpol PP Kabupaten Deliserdang, Suriadi Aritonang, dan Kepala Bagian TU Pimpinan Ari Mulyawan, Sabtu (28/3).

Darwin juga mengatakan, penyemprotan disinfektan melalui beberapa unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) ini nantinya akan dilakukan di jalan-jalan Protokol di kecamatan-kecamatan di Deliserdang.

“Untuk hari ini kita akan turun di Kecamatan Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Percut Seituan, Pagar Merbau, Pantai Labu, Galang, Beringin, Hamparan Perak dan kecamatan lainnya,” sebutnya.

Kegiatan penyemprotan ini akan terus kita laksanakan beberapa hari ke depan di wilayah kecamatan-kecamatan Deliserdang lainnya dengan menggunakan mobil Damkar.

“Dan mudah mudahan apa yang kita laksanakan ini nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini,” harap Sekdakab Darwin Zein.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi