Wilayah Deliserdang Disemprot Disinfektan

Wilayah Deliserdang Disemprot Disinfektan
Satu unit mobil water canon tampak menyemprotkan disinfektan di Deliserdang, Selasa (31/3) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, dan Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, bersama-sama memimpin apel kesiapan penyemprotan disinfektan masal diseluruh Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, Selasa (31/3).

Pada prosesnya, para personil, termasuk Kodim 0204/DS, Polresta Deli Serdang, Subden Brimob Tanjung Morawa, Tim Damkar, Dishub, Sat Pol PP, Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Tim PMI saling berkoordinasi untuk melancarkan penyemprotan.

Dilokasi terlihat mobil water canon, mobil damkar dan Mobil AWC Polresta Deli Serdang menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Kegiatan ini instruksi langsung dari Kapolda Sumut untuk mencegah penyebaran corona yang dilakukan serentak di wilayah hukum Polda Sumut," kata Kombes Yemi.

Kombes Yemi, menghimbau masyarakat untuk mematuhi kebijakan-kebijakan pemerintah sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang untuk bekerjasama mematuhi kebijakan pemerintah, seperti melakukan social distancing, berdiam diri di rumah dan menjaga kesehatan diri dari virus corona," ujarnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi