Polres Langkat Semprotkan Disinfektan di Tiga Kecamatan

Polres Langkat Semprotkan Disinfektan di Tiga Kecamatan
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga bersama Kepala BPBD Langkat Iwan Syahri, memimpin apel penyemprotan disinfectant secara serentak di lapangan Jananuraga Polres Langkat, Selasa (31/3) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Kepolisian Resor Langkat Langkat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kecamatan, di antaranya Stabat, Tanjung Pura dan Babalan, Selasa (31/3).

Penyemprotan dilakukan bersama Pemda Langkat, Kodim 0203 Langkat dan Marinir Brigif 8 Tangkalagan.

Kecamatan Stabat mendisinfektasi Jalan Proklamasi dan Jalan KHZ Zainul Arifin.

Kecamatan Tanjung Pura semprot Jalan Masjid Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Kecamatan Babalan semprot Jalan Wahidin, Jalan Kartini, Jalan Irian Barat dan Jalan Masjid di Pangkalan Berandan.

Sebelumnya, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga bersama Kepala BPBD Langkat Iwan Syahri, memimpin apel penyemprotan disinfectant secara serentak di lapangan Jananuraga Polres Langkat.

Dalam arahannya, AKBP Edi, berharap penanggulangan antisipasi penyebaran virus corona menjadi tanggung jawab bersama.

"Saya berharap Tuhan memberikan kemudahan dan kelancaran dan kita kerja sama dan sama-sama bekerja antara TNI, Polri dan Pemkab Langkat," ujar AKBP Edi.

Kasatgas gugus tugas penanggulangan pencegahan virus corona yang juga Kepala BPBD Kabupaten Langkat Iwan Syahrir, mengatakan, tugas ini sangat mulia dalam upaya pencegahan COVID-19.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat karena sudah bertindak cepat, sudah melakukan penertiban tempat keramaian dan apresiasi dari saya pribadi terhadap tindakan Kapolres Langkat yang sangat luar biasa. Semoga tugas mulia ini diridhoi Allah SWT dan masyarakat semakin paham bagaimana menghadapi permasalahan ini," ujarnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi