Kapolres Langkat Pimpin Sertijab Sejumlah Kasat dan Kapolsek

Kapolres Langkat Pimpin Sertijab Sejumlah Kasat dan Kapolsek
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, menyaksikan penandatanganan berita acara saat upacara sertijab, Kamis (2/4) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, memimpin upacara serah rerima jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Langkat di lapangan serbaguna Bharadaksa Mapolres Langkat, Kamis (2/4).

Serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor Kep 550 / III / 2020, tanggal 24 Maret 2020 dan dihadiri para PJU Polres Langkat, Kasat, perwira serta Kapolsek sejajaran Polres Langkat.

Jabatan yang diserahterimakan yakni Kabag Ops Polres Langkat dari Kompol M. Yusuf Surbakti kepada Kompol Muhammad Arif Batubara, Kabag Sumda Polres Langkat dari Kompol Eniali Hulu kepada Kompol Zulkarnain Sinulingga, Kasat Lantas Polres Langkat dari AKP Hendrik Fernandes Aritonang kepada AKP Ali Umar.

Kemudian Kasat Pol Air dari Iptu Doni Gunawan kepada Iptu Heru Edi Yanto dan Kapolsek Tanjung Pura dari Iptu Arwanda Syahputra Sembiring kepada Iptu Rudi Syahputra.

Edi Suranta Sinulingga mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan manajemen di organisasi Polri.

"Karena jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek merupakan jabatan yang sangat penting dan memiliki peranan strategis dalam struktur organisasi khususnya di Polres Langkat," kata Edi.

Mantan Kapolres Batang ini juga mengucapkan terima kasih kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek yang melakukan serah terima jabatan dan memberikan penghargaan kepada pajabat lama atas pelaksanaan tugas yang baik selama menjabat di Polres Langkat.

Edi juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan mengaharapkan agar pejabat yang baru dapat membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Langkat untuk kemajuan Polri khususnya di Polres Langkat.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi