Partai Demokrat Deliserdang Serahkan Bantuan APD dan Disinfektan

Partai Demokrat Deliserdang Serahkan Bantuan APD dan Disinfektan
Ketua Demokrat Deliserdang Anita Lubis menyerahkan bantuan cairan disinfektan kepada Serma T nainggolan sebagai komitmen mencegah wabah COVID-19 di pesisisr Pantailabu, Selasa (14/4) (Analisadaily/Amirul Khair)

Analisadaily.com, Pantailabu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi dan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019, Partai Demokrat Kabupaten Deliserdang membantu pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD) dan cairan disinfektan serta alat penyemprot untuk masyarakat pesisir Pantailabu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua DPC Demokrat Deliserdang, Hj Anita Lubis kepada Forkompimca Pantailabu Camay A Fitriyan Syukri, Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing, Kanit Markas Polairud Iptu R Lubis dan mewakili Danramil 23/Beringin Serma T Nainggolan.

Anita mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian partai berlambang bintang Mercy itu bertajuk “Demokrat Peduli” untuk turut serta membantu masyarakat dan komitmen terhadap upaya percepatan penanganan COVID-19.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Demokrat kepada rakyat khususnya di Pantailabu serta komitmen ikut serta mencegah wabah COVID-19,” jelas Anita yang juga anggota DPRD Sumut, Selasa (14/4).

Bersama Ketua Demokrat Pantailabu Muhammad Sari, Anita berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan tidak ada warga yang terjangkit virus tersebut serta segera hilang dari bumi Indonesia.

Camat Pantailabu, A Fitriyan Syukri sangat mengapresiasi kepedulian Demokrat terhadap upaya percepatan seluruh elemen masyarakat di Pantailabu dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian Demokrat Deliserdang. Semakin banyak pihak yang peduli, maka semakin kuat gerakan percepatan penanganan virus ini,” ucapnya.

Ungkapan senada juga dikatakan Serma T Nainggolan yang menilai, kepedulian semua pihak termasuk partai politik dalam mencegah wabah COVID-19 harus dilakukan yang tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

“Kita harus bersama. Pencegahan COVID-19 ini, semua harus bergerak dan peduli secara bersama-sama,” urai Nainggolan.

(AK/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi