Seorang Pelajar Hanyut di Sungai Belumei Tanjung Morawa

Seorang Pelajar Hanyut di Sungai Belumei Tanjung Morawa
Warga tampak berada di tepi sungai untuk mencari korban yang hanyut, Rabu (15/4) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com Tanjung Morawa - Seorang pelajar dikabarkan hanyut terbawa arus sungai Belumei di Gang Melon Dusun II Bandar Labuhan Bawah, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (15/4).

Korban Muhammad Arbi, (14) warga Dusun III Gang Rasmi Desa Bangun Sari Kec. Tg. Morawa. Sampai berita ini diturunkan pukul 21.13 WIB jasad korban belum ditemukan.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, saat dikonfirmasi membenarkannya.

Ia mengatakan, kejadian pukul 16.20 WIB saat dari korban bersama sembilan orang temannya sedang berada di pinggiran sungai untuk bermain dan menyeberangi aliran sungai.

Tim Search and Rescue bersiap melakukan pencarian korban hanyut.
“Empat orang teman korban sempat menyeberang. Empat orang lainnya termasuk korban, tidak bisa berenang, meminta untuk dibantu menyeberangi aliran sungai,” kata AKP Sawangin.

Lanjut AKP Wangin menjelaskan, keempat orang itu dibantu untuk menyeberang melewati aliran sungai, namun saat di tengah aliran sungai korban terlepas hingga hanyut tenggelam.

“Teman-teman korban yang berada di pinggiran sungai secara spontan berteriak minta tolong dan berusaha membantu mencari korban,” sambungnya.

Hingga malam ini, pukul 21:30 WIB pihak kepolisian dibantu warga masih melakukan pencarian.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi