Korban Hanyut di Sungai Serdang Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Hanyut di Sungai Serdang Ditemukan Meninggal Dunia
Korban hanyut di Sungai Serdang ditemukan (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Setelah dua hari proses pencarian korban hanyut di Sungai Serdang, akhirnya ditemukan Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia tersangkut sekitar 15 meter dari lokasi awal.

Korban atas nama Mubin (22) meruoakan warga Dusun X, Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Dliserdang, sudah disemayamkan di rumah duka untuk proses penguburan.

Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing, membenarkan korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan keluarga ikhlas menerima. Jasad korban ditemukan pada Kamis (16/4) pukul 22.30 WIB.

"Saat ini telah disemayamkan di rumah duka. Kami imbau masyarakat agar berhati-hati apabila bepergian ke sungai," katanya, Jumat (17/4).

Sebelumnya korban diduga terseret air sungai saat mandi-mandi bersama temannya di bawah jembatan Sungai Serdang, Desa Serdang Kecamatan Beringin, Rabu (15/4) pukul 16.30 WIB.

Tim SAR Polresta Deliserdang kerja sama Tim Basarnas Sumut, TNI dan Sat Pol Airud serta relawan melakukan pencarian dengan menyusuri sekitar aliran sungai menggunakan perahu karet.

Bahkan beberapa penyelam melakukan penyelaman di sekitar bawah jembatan Sungai Serdang, hingga akhirnya jasad korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi