Polsek Beringin Selidiki Temuan Mayat Perempuan di Sawah

Polsek Beringin Selidiki Temuan Mayat Perempuan di Sawah
Petugas mengevakuasi jasad perempuan yang ditemukan di sawah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Beringin - Petugas Polsek Beringin bersama Satreskrim Polresta Deli Serdang terus penyelidikan terkait dugaan pembunuhan terhadap perempuan yang jasadnya ditemukan dalam areal persawahan di Dusun Mesjid, Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Perkembangan kasus itu disampaikan Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, melalui Kanit Reskrim, Iptu Randy Anugrah Putranto.

"Pihak keluarga korban sudah membuat laporan pengaduan model A. Dengan itu polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi, namun dari keterangan kelimanya belum mengarah kepada terduga pelaku pembunuhan," kata Randy, Jumat (4/2).

Menurutnya korban Imelda (20) warga Dusun IV, Desa Paluhsibaji, Kecamatan Pantailabu, ditemukan meninggal dengan kondisi terapung di dalam kolam areal persawahan.

Diketahui, korban meninggalkan rumah dan pergi bersama seorang laki-laki pada hari Rabu (2/2) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Usai magrib, korban Imelda terlihat di kampungnya pergi berjalan dengan seorang laki-laki," jelasnya.

Namun Randy menyebut hingga saat ini pihaknya belum mengetahui siapa pelaku pembunuhannya. Sedangkan hasil autopsi dari RSU Bhayangkara Medan belum keluar.

Sebelumnya jasad Imelda ditemukan oleh buruh tani yang hendak memanen padi. Mereka melihat ada sesosok mayat perempuan mengapung dengan kondisi telungkup di dalam kolam bekas galian, Kamis (3/2) pukul 07.30 WIB.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna biru dongker dengan lengan warna putih dan celana jeans panjang warna hitam.

Pada jari kelingkingnya terdapat cincin emas. Korban juga memakai rantai emas dengan gantungan huruf M. Sekitar 5 meter dari kolam ditemukan sandal perempuan warna hitam bertali merah.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi