Polres Langkat Bagikan 1.500 Paket Sembako

Polres Langkat Bagikan 1.500 Paket Sembako
Para personel Polres Langkat bergerak membagikan paket sembako (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Langkat di bawah kepemimpinan AKBP Edi Suranta Sinulingga membagikan 1.500 paket bahan pokok makanan kepada warga kurang mampu.

Setiap personel sedikitnya harus membagikan satu paket bahan pokok kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar tempat tinggal personel tersebut.

"Kegiatan ini merupakan murni gerakan moral yang didonasi oleh keluarga besar Polres Langkat, sebagai rasa empati atas terjangkitnya pedemi wabah Covid-19, yang sangat berdampak bagi masyarakat," ujar Edi di halaman Mapolres Langkat, Selasa (21/4).

Edi menyebut pada hari perdana ini sebanyak 1.500 paket bahan makanan disalurkan kepada warga yang terdiri dari beras, gula, bubuk teh, minyak dan mie instan.

Menurutnya kegiatan seperti ini tidak hanya sekali digelar. Direncanakan kegiatan ini akan berlanjut secara estafet dengan membagikan paket bahan makanan kepada warga yang tidak mampu dan layak memperoleh bantuan.

"Seluruh personel kita arahkan untuk memantau loaksi tempat tinggal masing masing dan jika ada tetangga atau warga yang layak mendapat bantuan, maka akan kita salurkan bantuan tersebut," tukasnya.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi