WhatsApp Akan Meningkatkan Jumlah Peserta Panggilan Grup

WhatsApp Akan Meningkatkan Jumlah Peserta Panggilan Grup
WhatsApp (Ubergizmo)

Analisadaily.com, California - Aplikasi konferensi video Zoom kini banyak diminati orang atau kelompok sejak wabah Coronavirus merebak. Karena, teknisnya relatif mudah digunakan dan mampu menampung peserta hingga 100 orang.

Namun, aplikasi dengan cepat memburuk karena banyaknya masalah privasi dan keamanan yang ditemukan tak lama kemudian. Jika Anda mencari alternatif, maka pembaruan WhatsApp yang akan datang mungkin patut untuk dicoba.

Menurut laporan dari WABetaInfo, mereka telah menemukan dalam beta terbaru untuk WhatsApp, perusahaan telah meningkatkan ukuran panggilan video grup dari empat menjadi delapan peserta sekaligus.

Ini sangat ideal untuk sekelompok kecil orang yang ingin mengobrol. Perhatikan, bahwa ini hanya dalam versi beta dari aplikasi, tetapi mungkin tidak boleh terlalu lama sampai fitur tersebut diluncurkan untuk semua orang.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (22/4), mereka yang mengambil bagian dalam versi beta harus dapat mengaksesnya untuk saat ini. Sekarang jelas delapan pengguna dibandingkan dengan 100 pengguna adalah sebagian kecil.

Tetapi seperti yang dikatakan, jika Anda tidak nyaman dengan segala sesuatu dengan Zoom sekarang dan Anda tidak membutuhkan banyak peserta, maka pembaruan ini pasti layak untuk diawasi. Namun begitu, belum diketahui kapan WhatsApp akan merilis pembaruan ini.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi