Polresta Deli Serdang Terima Bantuan Dua Ton Beras

Polresta Deli Serdang Terima Bantuan Dua Ton Beras
Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, menerima bantua beras, yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deli Serdang – Penyebaran Coronavirus terus berlangsung dan telah melumpuhkan perekonomian masyarakat. Banyak warga kehilangan mata pencaharian dan penghasilan menurun. Harga-harga barang, termasuk sembako juga melambung tinggi sehingga daya beli masyarakat rendah.

Menyikapi kondisi itu, Yayasan Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) provinsi Sumatera Utara, menghimpun donasi dari anggota, donator dan terkumpul lah 2 ton beras. Ini akan disalurkan kepada masyarakat untuk meringankan beban.

Sat Reskrim Polresta Deli Serdang menerima bantuan ini yang diserahkan secara simbolis oleh sekretaris KOMPAK, Chandra Tantowi, yang kemudian diterima Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Selasa (28/04).

“Kami berharap bantuan yang kami serahkan kepada Polresta Deli Serdang ini nantinya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemi COVID-19,” kata Chandra Tantowi.

Kombes Pol Yemi Mandagi menyampaikan, bantuan beras nantinya akan disalurkan dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada yayasan KOMPAK atas kepercayaannya kepada Polresta Deli Serdang untuk menyerahkan bantuan ini, yang akan salurkan dan distribusikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona,” tutur Kombes Yemi.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi