Kecelakaan Lalu Lintas di Sipoholon, 2 Orang Tewas

Kecelakaan Lalu Lintas di Sipoholon, 2 Orang Tewas
Kecelakaan lalu lintas di Sipoholon (Analisadaily/Emvawari Candra Sirait)

Analisadaily.com,Tarutung - Mobil Nissan X-trail dengan plat BK 1813 MJ terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan pick up Grandmax BK 8455 RE di Jalan Tarutung-Balige, Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing mengatakan, peristiwa lakalantas maut itu menyebabkan dua orang penumpang meninggal dunia. Kedua mobil juga ringsek.

"Korban meninggal seorang ibu bernama Munijar (55) dan anaknya Bambang Harmoko," ujar Baringbing, Jumat, (1/5).

Lakalantas bermula ketika Nissan X-trail yang dikemudikan Marolop Silaban (47) warga Desa Sei Semayang, Kabupaten Deliserdang, melaju dari arah Siborongborong menuju Tarutung.

Sedangkan Grandmax yang dikemudikan Bambang Harmoko (35) warga Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan datang berlawanan dari Tarutung menuju Siborongborong.

"Setibanya di lokasi kejadian pada tikungan jalan, Nissan X-trail lari jalur ke sebelah kanan sehingga menyebabkan tabrakan," ucapnya.

Petugas sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sopir Nissan X-trail dan juga kedua mobil yang terlibat ke Kantor Unit Laka Polres Taput.

"Sedangkan kedua korban sudah dibuatkan visum et revertum dan jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga," tutupnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi