Barcelona dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Sancho

Barcelona dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Sancho
Jadon Sancho (JOE.co.id)

Analisadaily.com, Spanyol - Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sama-sama tertarik untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, selama bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (1/5), pemain berusia 20 tahun itu kembali tampil prima untuk BVB musim ini, mencetak 17 gol dan menyumbang 19 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United diperkirakan memimpin balapan untuk pemain internasional Inggris, yang diperkirakan akan meninggalkan tim Lucien Favre musim panas ini meskipun ketidakpastian saat ini di dunia sepak bola.

Namun, menurut Bild, Setan Merah kemungkinan akan menghadapi persaingan dari Barca dan Madrid untuk penyerang sisi kanan.

Laporan tersebut mengklaim dua klub terbesar Spanyol telah bergabung dalam perlombaan untuk mantan pemain muda Manchester City, yang diyakini bernilai lebih dari 100 juta Pounds oleh klub Jerman.

Sancho telah mencetak 31 gol dan mencatatkan 42 assist dalam 90 pertandingan untuk Dortmund sejak hijrah dari sepak bola Inggris ke Bundesliga Jerman menjelang kampanye 2017-18.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi