Bupati Langkat Kunjungi Kantor PWI

Bupati Langkat Kunjungi Kantor PWI
Penyerahan bantuan oleh Bupati Langkat kepada Ketua PWI Langkat (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengunjungi Kantor PWI Langkat untuk memberikan bantuan sembako kepada awak media, Rabu (6/5).

Kedatangan Terbit Rencana ke Kantor PWI Langkat di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, didampingi oleh Ketua DPRD Langkat Surialam, Sekda Indra Salahudin, Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting, Kepala BPBD Langkat Iwan Sahri dan Kadis Kominfo Syahmadi.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkannya kepada Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, didampingi Wakil Ketua Imam Fauzi Hasibuan, Sekretaris Endang Junaidi, Bendahara M. Wahyudi dan pengurus lainnya.

"PWI selama ini telah bersinergi dan merupakan mitra pemerintah, diharapkan terus bisa bekerja sama dalam memberitakan yang tepat, benar dan yang jelas sumbernya," kata Terbit Rencana PA.

"Mungkin dikepemimpinan saya bersama wakil saya Syah Afandin yang baru berjalan setahun tiga bulan, masih banyak kekurangan. Tetapi ke depan PWI dan Pemkab Langkat bisa lebih meningkatkan sinergitas demi pembangunan," sambungnya.

Dia juga meminta pemberitaan tentang Covid-19 agar disajikan dengan jelas dan tidak simpang siur.

"Harus ada sumber yang berhak memberikan keterangan. Karena masyarakat saat ini sedang bingung, jadi jangan menambah keresahan masyarakat akibat pemberitaan yang tidak profesional," imbaunya.

Sementara Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada wartawan.

"Saya atas nama Ketua PWI Langkat mengucapkan terima kasih kepada pak bupati karena di tengah kesibukan sebagai kepala daerah masih menyempatkan diri bersilaturahmi dan berbagi kepada seluruh pengurus dan anggota PWI," ujar Hery.

Lebih lanjut dijelaskannya, anggota PWI Langkat berjumlah 32 orang dan non PWI 24 orang yang menerima bantuan dari Bupati Langkat.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi