Kapolsek Stabat dan Kasat Narkoba Polres Langkat Diganti

Kapolsek Stabat dan Kasat Narkoba Polres Langkat Diganti
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, memasang tanda jabatan Kasat Res Narkoba yang baru AKP Firman, saat memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Stabat dan Kasat Reserse Narkoba di lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat, Jumat, (8/5) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat – Kepala Kepolisian Resor Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Stabat dan Kasat Reserse Narkoba di lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat, Jumat, (8/5).

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor: Kep 678/V/KEP. 3/2020 pada 5 Mei 2020.

Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Langkat dari AKP Adi Haryono, yang akan bertugas menjadi Kasat Res Narkoba Polres Simalungun, kepada AKP Firman Imanuel Perangin-angin, yang sebelumnya menjababat Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Sedangkan jabatan Kapolsek Stabat dari AKP B Girsang, yang juga bertugas sebagai Kabagres Polres Dairi, diserahkan kepada AKP Maritaken Surbakti, yang sebelumnya Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut.

"Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan menejemen di organisasi Polri," kata AKBP Edi Suranta.

Kata dia, jabatan Kasat dan Kapolsek merupakan amanah dan memiliki peranan penting dan juga strategis dalam struktur organisasi khususnya di Polres Langkat.

Kepada pejabat lama, ia mengucapkan terima kasih sekaligus memberi penghargaan atas pelaksanaan tugas yang baik selama menjabat di jajaran Polres Langkat.

"Selamat datang untuk pejabat yang baru. Diharapkan agar pejabat yang baru dapat membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Langkat untuk kemajuan Polri khususnya Polres Langkat," tuturnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi