Paolo Scaroni: Maldini dan Daniel Baik-baik Saja

Paolo Scaroni: Maldini dan Daniel Baik-baik Saja
Presiden AC Milan, Paolo Scaroni. (Football Italia/EPA)

Analisadaily.com, Italia - Paolo Scaroni mengkonfirmasi, AC Milan memiliki beberapa pemain yang terinfeksi Corona sudah membaik.

Saat ini, Paolo Maldini dan putranya Daniel satu-satunya kasus COVID-19 di Milan, tetapi Scaroni menyatakan, ayah dan anak itu sekarang baik-baik saja, dengan yang lain dalam perjalanan menuju pemulihan.

"Kami memiliki beberapa pemain yang terinfeksi sedang dalam perbaikan, tetapi dua Maldini sekarang baik-baik saja," kata presiden klub kepada WarRoom.

“Milanello terbuka dan kami sudah mulai berlatih lagi, menjaga jarak. Kami mengambil langkah menuju restart. Kami harus terbiasa hidup dengan virus dan ini juga berlaku untuk sepakbola,” ujarnya.

“Tidak mungkin untuk berdiri diam sampai tingkat infeksi adalah nol. Bagaimanapun, kita bisa mengadopsi formula Jerman, yang menempatkan mereka yang sakit ke karantina sementara yang lain melanjutkan,” sambungnya.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (9/5), tidah hanya soal Maldini dan Daniel, ia juga bicara tentang Zlatan Ibrahimovic yang telah berlatih dengan Hammarby di negara asalnya Swedia.

Tetapi sekarang, mantan pemain Barcelona itu diharapkan kembali ke Italia pada Senin pekan depan.

Dia baru-baru ini mengaku merasa baik dengan klub yang dimilikinya, jadi apa yang dipikirkan pria berusia 73 tahun itu. “Saya pikir Ibrahimovic ingin kembali bermain,” tanbah Scorani.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi