Lakalantas, Dua Warga Sibuhuan Meninggal Dunia

Lakalantas, Dua Warga Sibuhuan Meninggal Dunia
Warga dan petugas dari Tentara Nasional Indonesia tampak mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas, Minggu (17/5). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com Sibuhuan - Dua orang warga meninggal dunia, diduga akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Lintas Sumatera, persisnya di Desa Mompang Kecamatan Barumun Baru, Kabupaten Padanglawas, Minggu (17/5), pukul 05.30 WIB.

Korban yang meninggal dunia dua orang, yaitu Dina Lubis (5) dan Masliana Hasibuan (25) warga Banjar Keliling Lingkungan V Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Sementara satu luka ringan bernama Rizki Hamidi Hasibuan (30), abang dari Masliana yang pada peristiwa ini sebagai pengendara motor Yamaha Mio warna hitam Nopol BM.3080 ND.

Dari keterangan warga di tempat kejadian perkara, peristiwa itu merupakan lakalantas tabrak lari.

Informasi sementara, kenderaan lawan korban adalah Dumtruk. Hanya saja Dumtruk yang diduga menabrak korban belum diketahui indentitasnya.

Kapos Lantas Barumun, Bripka Zulham Efendi membenarkan peristiwa tabrak lari di Desa Mompang Kec.Barumun Baru.

“Dari keterangan Rizki selaku pengemudi, mengatakan, bahwa mereka dari Sibuhuan menuju Sosopan. Di lokasi kejadian jalan rusak berlobang tepatnya Desa Mompang, kenderaan Rizki disenggol kenderaan truck dari lawan arah,” kata Bripka Zulham saat dikonfirmasi.

Akibatnya, Rizki terjatuh ke arah kiri badan jalan, Sementara dua orang di bonceng yaitu Dina Lubis dan Masliana Hasibuan terpelanting ke arah badan jalan. Naas bagi kedua korban dilindas ban truck belakang dan meninggal di tempat.

Mengetahui kejadian naas itu, supir truck melarikan diri. Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi