Bantu Warga Terdampak Covid-19, FKPPI dan Surbakti Gajah Bagikan Sembako

Bantu Warga Terdampak Covid-19, FKPPI dan Surbakti Gajah Bagikan Sembako
Foto bersama Pengurus KB-FKPPI 0215 Rayon-09 Kecamatan Sei Bingai dan keluarga besar Surbakti Gajah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sei Bingei - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (KB FKPPI) 0215 Rayon-09 Kecamatan Sei Bingai dan keluarga besar Surbakti Gajah membagikan 400 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Penyaluran sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Ketua FKPPI Rayon-09 Sei Bingai, Grensi Ginting, didampingi Wakil Ketua, Iwan AK Surbakti dan donatur, Joni alias Ahan beserta segenap keluarga besar Surbakti Gajah mengatakan, paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan dan minyak goreng ini akan disalurkan ke 16 desa di Kecamatan Sei Bingai.

"Total ada 400 paket yang akan kita salurkan ke 16 desa," kata Grensi, Minggu (17/5).

Pendistribusian sembako, kata Grensi, dibagikan ke ketua rayon di tiap-tiap desa. Dari ketua rayon kemudian disalurkan ke warga terdampak Covid-19.

Bakti sosial ini, lanjutnya, merupakan kegiatan rutin FKPPI Sei Bingai. Kegiatan ini juga, rencananya akan menjadi agenda rutin sebagai wujud kepedulian FKPPI terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.

"Kami juga mengimbau pada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap berada di rumah, selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Mari sama-sama bantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," tukasnya.

Pantauan Analisadaily.com, pembagian sembako berjalan lancar dan tetap menerapkan physical distancing (jaga jarak fisik).

(YY/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi