Ketum PKB Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Paluta

Ketum PKB Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Paluta
Pembagian sembako dari Ketum PKB, Muhaimin Iskandar (Aalisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan komitmennya untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19).

Salah satu komitmennya dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19 dari aspek ekonomi.

"Pembagian paket sembako ini merupakan salah satu bentuk perhatian PKB terhadap kondisi negara saat ini dalam menghadapi wabah virus corona," kata Ketua DPC PKB Padang Lawas Utara, Taripar Laut Harahap, usai menyalurkan sembako di Gunungtua, Minggu (17/5).

Menurutnya wabah Covid-19 secara tidak langsung berdampak pada perekonomian masyarakat. Bantuan sembako ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak khususnya masyarakat Paluta.

Ketua DPW PKB Sumut, Ance menambahkan, bantuan paket sembako ini tidak lain sebagai bentuk cinta tulus Ketua Umum PKB Muhaimin pada masyarakat Sumut, khususnya di Kabupaten Paluta.

"PKB di sini menyisip warga yang belum mendapat sembako sehingga sinergitas antara PKB dengan pemerintah terjalin dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19," ungkapnya.

"Semoga bantuan paket sembako ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona," pungkasnya.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi