Aksi Sosial, Komunitas Motor Berbagi Takjil di Tengah Pandemi Covid-19

Aksi Sosial, Komunitas Motor Berbagi Takjil di Tengah Pandemi Covid-19
Komunitas motor berbagi takjil (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, komunitas motor di Kota Medan, Sumatera Utara, membagi-bagikan takjil kepada masyarakat.

Pembagian takjil dilakukan komunitas motor dari CRF Owners Medan (COM), Bikers Of Suryanation Medan (BOS Medan), dan partisipan. Takjil dibagikan ke penarik becak motor, pedagang kaki lima, pengendara bermotor.

"Takjil kami bagi-bagikan di kawasan Jalan HM Joni, Stadion Teladan, Jalan StmTM, dan Jalan SM Raja," kata Abdell, perwakilan dari CRF Owners Medan (COM), Minggu (17/5).

Diterangkannya, saat pembagian takjil, mereka mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker dan selalu membersihkan tangan.

"Takjil kita bagikan juga untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang sedang berpuasa," terangnya.

Perwakilan Bikers Of Suryanation Medan (BOS Medan), Rahmad menambahkan, saat pembagian takjil, mereka juga mengajak masyarakat untuk peduli dan saling tolong menolong antar sesama.

"Misalnya dengan cara membagikan takjil seperti yang kita lakukan. Kemudian membagikan masker dan hand sanitizer," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi