Ada Kesalahan, Tes Corona Vinicius Terpaksa Diulang

Ada Kesalahan, Tes Corona Vinicius Terpaksa Diulang
Vinicius (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane mengatakan, ada masalah dengan tes Covid-19 yang dilakukan terhadap Vinicius dan pemain Brasil harus mengulang tes itu.

Pelatih mengungkapkan hal ini ketika mengajukan pertanyaan tentang Luka Jovic, yang mengasingkan diri setelah melakukan kontak dengan seorang teman yang dites positif terkena virus.

Setelah secara tidak sengaja menyebutkan tes yang cacat, Zidane mengklarifikasi, dia sebenarnya tidak merujuk pada Jovic dan bahwa Vinicius yang memiliki masalah.

"Para dokter memberi tahu saya, tes berjalan buruk dan kita perlu mengulanginya. Terkadang ada kesalahan. Itu bisa terjadi,” kata Zidane dilansir dari Marca, Kamis (9/7).

"Kapan pun hal seperti itu terjadi, pemain tidak bisa berlatih. Saya harap itu bukan apa-apa dan dia bisa bersama kami untuk pertandingan hari Jumat. Kami akan mendapatkan hasilnya hari ini Kamis sore,” tambah Zidane.

Pekan ini, pasukan Los Blancos akan melanjutkan pertandingan La Liga yang ke-35 melawan Alaves di Santiago Bernabeu, Minggu (11/7) dini hari.

Dan saat ini, Real madrid masih berada di puncak klasemen sementara setelah mengumulkan 77 poin dari 34 pertandingan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi