Pura-pura Tidur di Tribun, Gareth Bale Tuai Kritik

Pura-pura Tidur di Tribun, Gareth Bale Tuai Kritik
Foto Gareth Bale yang menuai kritik saat tidur di tribun penonton. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol – Dimitar Berbatov melayangkan kritiknya terhadap Gareth Bale, karena perilakunya baru-baru ini di Real Madrid dinilainya tidak sopan.

Pemain asal Wales itu terlihat bercanda di tribun dalam beberapa pertandingan terakhir setelah dikeluarkan dari tim utama Zinedine Zidane.

"Bale menjadi berita utama lagi karena berpura-pura tidur di tribun ketika dia tahu dia akan menjadi pengganti yang tidak digunakan melawan Granada. Ketika saya melihatnya saya tidak bisa percaya,” tulis Berbatov dalam kolom Betfair-nya.

"Aku melihat dia menutupi topengnya dan berpura-pura tidur. Saya tidak bisa mendukung itu. Ini tidak profesional dan tidak sopan bagi Real Madrid,” sambungnya.

Dilansir dari Marca, Kamis (16/7), namun begitu, Berbatov memang suka melihat Bale bermain dan ia mengaku bisa merasakan kesedihannya karena tidak bermain.

“Karena saya berada dalam situasi yang sama. Tetapi reaksi seperti itu terlalu jauh. Madrid perlu menemukan solusi untuk saga Bale. Itu tidak baik untuk Bale atau tim dan itu publisitas yang buruk,” tutur Berbatov.

"Aku merasakan sakitnya, aku sudah berada dalam posisi tidak bermain dan tidak ada yang mungkin memberinya jawaban, maka kamu terpancing untuk melakukan hal-hal semacam itu, tapi aku tidak bisa mendukung apa yang dia lakukan,” ujarnya.

Melihat perosalan yang dihadapi mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Berbatov menawarkan solusi.

“Satu-satunya solusi Bale meninggalkan Madrid. Jika saya penggemar Madrid dan melihat seorang pemain tidak menghargai tim seperti itu, itu akan terlalu berlebihan. Bale seharusnya meminta solusi, bahkan jika itu adalah dipinjamkan. Itu adalah pertunjukan kekuatan, itu jika dia berkata: 'Mainkan aku atau aku akan melakukan apapun yang aku mau’,” tambah Berbatov.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi