Gareth Bale Tak Bergairah Dalam Selebrasi Kesuksesan Madrid

Gareth Bale Tak Bergairah Dalam Selebrasi Kesuksesan Madrid
Selebrasi para pemain Real Madrid usai memastikan gelar juara La Liga musim ini (Daily Mail)

Analisadaily.com, Madrid - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid berada di ujung tanduk. Namanya semakin jarang disertakan Zinedine Zidane dalam line-up.

Winger berusia 31 tahun itu kembali tidak diturunkan ketika Real Madrid memastikan gelar juara La Liga musim ini setelah menang 2-1 atas Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17 /7).

Usai pertandingan para pemain dan official Los Blancos langsung merayakan kesuksesan mereka dalam merengkuh gelar La Liga ke-34.

Sebuah video yang diunggah di halaman Twitter klub menampilkan seluruh pasukan Real Madrid berkumpul di sekitar trofi. Namun Bale hanya berdiri di belakang tanpa ekspresi.

Dalam video itu juga terlihat Zinedine Zidane diangkat oleh para pemainnya dan dilemparkan ke udara sebagai wujud kesuksesan. Tetapi sekali lagi Bale tidak ikut mengangkat sang pelatih. Dia berdiri menjauh dari kerumunan rekan-rekannya sambil melipat tangan.

Sikap yang ditunjukkan Bale itu tentu mengundang perhatian publik. Ketidakharmonisan hubungannya dengan Zidane terlihat gamblang justru saat momen bahagia.

Sebelumnya pemain asal Wales itu juga menuai kritik ketika bertingkah konyol di bangku cadangan saat timnya menghadapi Granada.

Tingkahnya itu semakin membuat publik geram. Sebab dia juga berpura-pura tidur ketika timnya menghadapi Alaves beberapa hari sebelumnya.

Namun saat anak asuhnya itu dicerca, Zidane membelanya habis-habisan.

"Pertanyaan tentang Gareth lagi! Kami selalu fokus dalam pertandingan, begitu juga Gareth," ujar Zidane, dilansir dari DailyMail, Sabtu (18/7).

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi