Instagram Luncurkan Reels untuk Saingi TikTok

Instagram Luncurkan Reels untuk Saingi TikTok
Reels (Ubergizmo)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Tahun lalu Instagram mengumumkan pesaing untuk TikTok dalam bentuk Reels. Fitur ini diluncurkan dibeberapa pasar tetapi tidak di Amerika Serikat.

Kabar baiknya adalah jika Anda menantikan alternatif TikTok, maka Anda akan senang mengetahui, Reels akan diluncurkan di AS pada Agustus 2020.

Ini dikonfirmasi oleh juru bicara Instagram untuk Business Insider. Ketika kesamaan antara TikTok dan Reels muncul.

“TikTok secara khusus telah memanfaatkan perilaku konsumen nyata, dan melakukan hal-hal luar biasa. Kami juga telah melihat munculnya video pendek di Instagram, dan kami pikir kami dapat menciptakan sesuatu dengan cara yang masuk akal bagi komunitas kami,” kata juru bicara Instagram.

“Responsif terhadap permintaan konsumen ini adalah persaingan di tempat kerja dan salah satu keunggulan lama dari sektor teknologi. Itu meningkatkan pilihan, yang baik untuk orang-orang,” tambahnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (20/7), peluncuran Reels di AS juga tampaknya agak tepat. Ini karena baru-baru ini dilaporkan, pemerintah AS sedang mempertimbangkan untuk melarang TikTok karena perusahaan induk TikTok berasal dari China.

Jika larangan ini diloloskan, pasti akan meninggalkan lubang di pasar yang dapat diisi fitur Instagram.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi