Sopir dan Kernet Tertimpa Kayu, Satu Meninggal Dunia

Sopir dan Kernet Tertimpa Kayu, Satu Meninggal Dunia
Seorang petugas kepolisian tampak berjaga di daerah mobil truk kayu yang terguling. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Satu unit truk colt diesel bermuatan kayu, terbalik di Jalan Veteran Raya Pasar IV Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. Akibatnya, pengemudi truk tewas setelah tubuhnya tertimpa muatan kayu, Jumat (24/7).

Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Rahmat Syahputra (26) warga Dusun Sidodadi Desa Jambu Rimbun Kecamatan Bandar Pusaka Kecamatan Aceh Tamiang.

Sementara kernetnya bernama Sahrul (23) Dusun VIII Wono Sari Halaban Besitang, Kabupaten Langkat mengalami luka berat dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, IPTU Lily Tapiv mengatakan, peristiwa itu bermula saat truck colt diesel dengan nomor polisi BK 9786 EG yang dikemudikan Rahmat berjalan dari arah Medan menuju Marelan dengan membawa muatan kayu.

"Sesampainya di lokasi kejadian, mobilnya mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, sehingga mobil berhenti di tepi jalan," papar IPTU Lily.

Kemudian, lanjutnya mencertiakan, kernetnya mendongkrak mobil, namun saat bersamaan, dongkraknya mengalami selip pada posisinya sehingga truk terguling ke kiri dan supirnya tertimpa muatan kayu.

"Akibatnya, pengemudi mengalami luka pecah pada kepala dan meninggal dunia, lalu dibawa ke RSU Pirngadi Medan. Sedangkan kernetnya luka patah pada kaki dan paha kiri, selanjutnya dibawa ke RSU Imelda," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi