PMS Indonesia Datangi Kantor PDI Perjuangan Sumatera Utara

PMS Indonesia Datangi Kantor PDI Perjuangan Sumatera Utara
Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia, Mbelin Brahmana bersama Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia, Mbelin Brahmana, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting, Medan, Jumat (24/7).

Kedatangan mereka untuk bertemu Pelaksana tugas Ketua DPD PDIP Sumut, Djarot Syaiful Hidayat. Namun, karena tidak berada di kantor pertemuan diterima Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto.

Mbelin Brahmana mengatakan, kehadirannya bersama seluruh Pengurus PMS Indonesia membicarakan permasalahan yang sedang dialami Kiki Handoko Sembiring kader PDIP Sumut dan juga anggota DPRD Sumut.

Menurutnya, permasalahan itu terjadi secara spontan hingga menimbulkan keributan karena berada di tempat hiburan malam.

"Oleh karena itu, kehadiran saya selaku Ketum PMS Indonesia berharap PDIP Sumut untuk turut membantu menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi Kiki Handoko Sembiring," kata Mbelin.

Kata Mbelin, Kiki Sembiring salah satu Tokoh Muda Putra Karo dan juga kebanggaan Suku Karo serta sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara dari PDIP Sumut, yang memperoleh suara terbanyak dari Dapil III Kabupaten Deli Serdang.

"Dengan ini kembali saya berharap kepada DPD PDIP Sumatera Utara untuk membuka hati serta ikut mendamaikan menjalin kerjasama dengan Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan, dan jajaran Polri menyelesaikan permasalahan Kiki," harapnya.

Mendengar hal ini, Soetarto, menyampaikan akan menyampaikan hasil pertemuan dengan Ketum PMS Indonesia, untuk turut membantu permasalahan Kiki Handoko Sembiring kepada pimpinan.

"Hasil pertemuan ini akan saya sampaikan kepada Plt Ketua DPD PDIP," ujar Soetarto.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi