Joe Jonas dan Sophie Turner Dikaruniai Anak Pertama

Joe Jonas dan Sophie Turner Dikaruniai Anak Pertama
Joe Jonas dan Sophie Turner (Insider)

Analisadaily.com, Los Angeles - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Joe Jonasdan Sophie Turner. Keduanya secara resmi mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Dilansir dari CNNIndonesia, Selasa (28/7), sumber menyebut, Turner sesungguhnya melahirkan putri pertama mereka pada Rabu (22/7) lalu.

"Joe dan Sophie menyambut anak perempuan mereka di Los Angeles, dan sangat bahagia," konfirmasi dari pihak Sophie Turner dikutip dari Entertainment Tonight.

"Pasangan ini sangat terobsesi dan sangat senang dengan bertambahnya anggota baru keluarga mereka. Mereka meluangkan waktu untuk menikmati momen ini dan hanya memberitahu kabar ini kepada keluarga dan teman," ucap sumber tersebut.

Joe Jonas dan Sophie Turner juga disebut sangat berhati-hati dengan orang-orang yang berada di sekeliling mereka dan putri kecil mereka demi mencegah penyebaran Covid-19 di tengah pandemi.

TMZ melaporkan, pasangan artis itu memberi nama putri pertama mereka Willa.

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada Mei 2019. Keduanya jarang mengumbar hubungan dan bahkan menyembunyikan kehamilan Turner dari media massa dan media sosial.

Kabar kehamilan Turner pertama kali tersiar ke publik pada Februari dan Maret 2020, ketika mereka terlihat sedang berbelanja di toko anak-anak, Studio City, California.

Baca Juga

Rekomendasi