Arturo Vidal Berikan Saran Kepada Rodriguez

Arturo Vidal Berikan Saran Kepada Rodriguez
James Rodriguez tampak terjatuh saat berusaha melewati Arturi Vidal. (Marca/Angel Rivero)

Analisadaily.com, Spanyol - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, berbicara tentang perjuangan teman dekatnya, yang juga mantan rekan setimnya, James Rodriguez.

Pemain asal Kolombia itu nyaris tidak tampil untuk Real Madrid pada musim 2019-2020 sejak kembali dari masa peminjaman di Bayern Munich. Melihat itu, Vidal menawarkan beberapa pemikiran baru tentang situasi tersebut.

"James dan saya adalah saudara, kami menjalin persahabatan yang luar biasa di Munich. Kami berbicara sepanjang waktu, pada hari libur kami lakukan dan itu menjengkelkan bahwa ia memiliki masalah dengan pelatih,” kata Vidal.

"James memiliki level tinggi untuk bermain sebagai starter untuk tim itu dan saya tidak tahu mengapa mereka tidak memberinya kesempatan tahun ini,” ujar pria Barcelona itu kepada Win Sports.

Dilansir dari Marca, Rabu (29/7), pemain asal Chili juga menyampaikan, menunjuk langkah musim panas sebagai solusi terbaik bagi mantan pemain Monaco itu.

"Saya harap dia mengambil keputusan terbaik dan mulai bermain. Saya pikir, pengagum sepakbola suka melihat pemain berkualitas dan James salah satunya. Dia harus tumbuh, mencari masa depannya dan menemukan tempat untuk bermain dan menikmati sepak bola,” sambungnya.

James hanya bermain 14 pertandingan, mengumpulkan 728 menit, sebelum dicadangkan sepenuhnya dari lima laga terakhir La Liga Santander.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi