Delapan Tahanan Polsek Medan Area Kabur

Delapan Tahanan Polsek Medan Area Kabur
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Delapan tahanan di Polsek Medan Area kabur dari sel, Jumat (7/8) pagi. Namun tiga diantaranya sudah kembali ditangkap.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, keburnya para tahanan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Para tahanan kabur dengan cara menjebol dinding pembatas ruang sel dengan gudang yang tepat berada di bawah tangga.

Kemudian delapan tahanan itu menjebol pintu gudang yang terbuat dari triplek dan keluar di ruangan tengah Polsek Medan Area.

Saat tahanan berhamburan keluar, petugas Polsek Medan Area yang sedang berjaga di piket langsung melakukan penghadangan.

Sebagian tahanan berupaya kabur dengan cara berpencar, termasuk ada yang naik ke atas gedung. Sedangkan tahanan lainnya tetap memaksa menerobos keluar lewat pintu depan yang dijaga petugas.

Alhasil, sejumlah tahanan berhasil kabur meninggalkan pintu kaca depan yang pecah. Seorang personel Polsek Medan Area terluka akibat terkena serpihan kaca yang pecah.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap para tahanan yang kabur.

"Sudah tiga orang sudah diamankan, lima orang terus kita kejar," kata Faidir.

Adapun identitas tahanan yang kabur adalah Agus Salim warga Jalan Rawa I, Gang Sadar, Medan Area; M. Nur alias Amek, warga Pasar 7 Tembung, Percut Sei Tuan; Sayuti Husni Rambe warga Medan Denai; Horas Simbolon warga Jalan Seksama, Medan Area dan Ramlan Nainggolan warga Jalan Elang, Simpang Jalan Rajawali Mandala, Percut Sei Tuan.

Sementara tiga orang yang sudah diamankan kembali adalah M. Yogi, Hendrawan dan Wanda Sembiring.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi